Apa sih perbedaan Hero Core dan Hyper Carry di Mobile Legends? Permainan game buatan Moonton ini memang memiliki berbagai istilah yang cukup banyak dan sulit dimengerti untuk pemain pemula.

Mulai dari Hyper Carry, Offlaner, Hero Core dan masih banyak lainnya, namun perlu kamu ketahui tidak semua pemeran mengetahui hal tersebut, terkadang ada pemain yang hanya bermain untuk bersenang-senang saja.

Mengulas mengenai perbedaan Hero Core dan Hyper Carry ini akan kamu butuhkan khususnya bagi pemula yang baru bermain game Mobile Legends.

Perbedaan Hero Core dan Hyper Carry di Mobile Legends (MLBB)

Perbedaan Hero Core dan Hyper Carry di Mobile Legends (ML)

Langsung saja berikut ini adalah perbedaan Hero Core dan Hyper Carry di Mobile Legends yang bisa kamu ketahui.

Hero Core

Hero core merupakan hero inti dalam tim kamu, dimana hero core biasanya menggunakan hero apapun dengan battle spell retribution.

Hero core juga bisa menggunakan hero tank, fighter, assassin, marksman, hingga hero mage yang menjadi inti dari serangan teamfight nantinya.

Hero core biasanya memiliki ciri-ciri mobilitas yang bagus dengan kemampuan farming yang cepat sehingga dapat menggendong tim kamu dalam permainan.

Hyper Carry

Sedangkan Hyper Carry merupakan meta yang ada di Mobile Legends, hal ini tentu saja berbeda dengan hero Core yang sejatinya adalah hero dan Hyper Carry adalah strategi permainan.

Dimana Hyper Carry akan diperankan oleh hero core dengan ciri seperti mengambil dua buff sekaligus agar exp dan gold hero core cepat naik.

Sehingga permainan akan dikuasai oleh hero core dengan meta ini dan akan unggul untuk menyerang musuh.

Meta hyper carry memang lebih dominan digunakan karena memiliki gameplay permainan yang cepat walaupun kekurangannya berfokus pada satu pemain saja.

Nah dengan ulasan diatas tentu kamu sudah tahu perbedaan dari hero core dan hyper carry di Mobile Legends, dengan mengetahuinya semoga memberikan penjelasan yang kamu butuhkan khususnya pemain pemula. Sampai jumpa!