Apakah Core dan Hyper Sama di Mobile Legends (ML)?

Apakah core dan hyper sama di Mobile Legends? Pada game Mobile Legends terdapat berbagai istilah yang mungkin tidak diketahui oleh beberapa pemain.

Salah satu istilah yang kerap kamu temukan adalah core dan hyper, kedua istilah ini memang memiliki kemiripan satu sama lain, dan bahkan banyak juga yang menganggapnya sama.

Agar lebih jelas mengenai penjelasan core dan hyper, terutama pada perbedaan dari kedua istilah ini, mari simak ulasan Gemskul sebagai berikut:

Apakah Core dan Hyper Sama di Mobile Legends?

Core adalah sebutan untuk role hero yang ada pada tim. Role sendiri memiliki arti inti, dimana pusat serangan akan berada pada hero core.

Biasanya core hanya tertuju pada hero saja, hal ini berbeda dengan hyper. Perlu kamu ketahui, Hyper merupakan meta yang diperankan oleh hero core.

Meta hyper biasanya berfokus pada hero inti atau core dengan mengambil semua resource yang ada dalam map (Jungler).

Biasanya hero core akan disebut sebagai hyper jika hero core tersebut memakai kedua buff yang diantaranya adalah buff biru dan buff merah.

Nah jika hero core tersebut menggunakan dua buff, maka sudah dianggap sebagai hyper, berbeda jika hanya satu buff saja, dan buff satu lagi di ambil oleh hero lain.

Yap, bisa dibilang jawabannya adalah SAMA, baik itu core maupun hyper akan diperankan oleh satu hero yang sama.

Akan tetapi yang perlu digaris bawahi adalah core merupakan sebutan untuk hero, sedangkan hyper merupakan salah satu meta yang ada dalam permainan.

Diatas adalah penjelasan mengenai core dan hyper, apakah dari kedua role tersebut sama atau tidak? Kamu sendiri sudah mengetahuinya dan menambah pengetahuan mengenai game Mobile Legends.

Share: