CD Projekt Bisa Diganjar Denda Imbas Cyberpunk 2077

Bila kita membicarakan tentang game cyberpunk 2077 tentu saja hal tersebut tidak akan terlepas dari namanya pro dan juga kontra sehingga ujung-ujungnya hal tersebut menimbulkan sebuah kontroversi.

Bahkan baru-baru ini juga sempat ada permasalahan yang di mana permasalahan kali ini terkait dengan perilisannya yang dianggap memiliki sebuah masalah.

Imbas dari game cyberpunk 2077 ini bahkan CD projekt red saat ini telah menerima banyak sekali kecaman dari berbagai pihak.

Bahkan kecamatan tersebut tidak hanya muncul dari para pemain dari game tersebut rupanya para investor dari game cyberpunk itu juga sempat dikuras kesabarannya akibat ulah dari para developer yang berasal dari Polandia tersebut.

Tidak hanya itu juga ternyata banyak dari para investor yang lebih memilih untuk melayangkan tuntutan secara hukum dan juga ikut mendampingi tentang masalah ini.

Semua permasalahan tersebut rupanya masih saja belum untuk bisa mengakhiri keterpurukan yang dialami oleh pihak CD projekt red tentang permasalahan perilisan game cyberpunk 2077 ini.

Bahkan di negaranya sendiri yaitu Polandia ada badan yang menaungi tentang perlindungan konsumen setempat yang di mana saat ini sedang meninjau kasus tersebut juga.

Dikutip dari postingan yang dikabarkan oleh gamingroute yang di mana menggambarkan bahwa badan organisasi yang bernama office of competition and consumer protection.

Saat ini benar-benar telah memantau dan juga mengawasi apakah game cyberpunk 2077 sudah mengeluarkan perbaikan patch yang bagus atau belum untuk para pemainnya.

Baca Juga :  Cara Mengatasi PUBG Download Failed

Hal tersebut disampaikan juru bicara dari pihak UOKiK sendiri yang mengabarkan telah menanyakan langsung kepada side project mengenai masalah di game yang mereka rilis tersebut.

Terutama tentang rasa ketidakpuasan para pemainnya atas banyak ketidaknyamanan mereka ketika sedang memainkan game cyberpunk 2077 di beberapa perangkat.

Tidak hanya itu mereka juga memberikan peringatan khusus kepada pihak CD Projekt kalau mereka gagal membenahi cyberpunk 2077 maka mereka akan diberikan denda yaitu sebesar 10% dari hasil yang mereka dapatkan selama setahun.

Dan rencananya denda tersebut harus mereka bayarkan langsung kepada pihak pemerintahan Polandia yang di mana Pada beberapa waktu lalu pemerintahan tersebut juga sempat memberikan dana untuk mengembangkan game cyberpunk tersebut di tahun 2016 kemarin.

Baca Juga :  5 Negara Noob Dalam Bermain Mobile Legends