Ekspansi Fatal Falls Dikonfirmasi Rilis Akhir Januari 2021

Perlu di ketahui Fatal Falls adalah sebuah ekspansi baru ataupun selanjutnya dari sebuah Game roguelike yaitu Dead Cells.

Pahkan eksistensinya sendiri sudah banyak diketahui oleh banyak orang sejak tahun 2020 kemarin, akan tetapi di beberapa hari kebelakang motion twin yang merupakan developer dari game tersebut mengungkap tanggal rilis untuk project ekspansi terbarunya tersebut.

Tidak hanya itu developer motion twin juga mengeluarkan sebuah trailer gameplay terbarunya yang di mana menampilkan sebuah konten yang baru yang bakal didapat oleh para pemainnya untuk kedepannya.

Rupanya telah dikonfirmasi bahwa dirilisnya ekspansi tersebut akan dikeluarkan pada akhir bulan ini yaitu tanggal 26 Januari 2021.

Baca Juga :  Bandai Namco Umumkan CBT Dari Game Blue Protocol

Rencananya Fatal Falls akan membawa duo biomes terbarunya ataupun area tempat bermain bagi para player yang di mana tempat tersebut akan berfungsi sebagai sebuah jalan alternatif.

Adapun untuk yang pertama adalah fractured shrines yang di mana Arya pertama ini merupakan sebuah karya yang berupa pulau yang mengambang serta dipenuhi oleh berbagai jenis jebakan.

Sedangkan untuk tempat yang kedua diberi nama The Undying Shores yang di mana tempat ini akan dapat bisa menempatkan para player berada di tengah badai raksasa dan dihadang oleh berbagai musuh yang unik.

Terlepas dari ditambahkannya dunia baru untuk dinikmati pada game ini fatal falls juga akan menghadirkan berbagai jenis senjata, musuh serta bos baru.

Baca Juga :  Cara Melihat Pesan Pribadi Di Mobile Legend

Dilaporkan dari rock paper shotgun Akan terdapat total 7 senjata baru yang akan bisa para pemain gunakan yaitu diantaranya adalah lighting rods.

Adapun untuk harga game Fatal Falls ini akan dihargai sekitar $4,99 atau bila kita rupiahkan sekitar Rp70.000, game ini akan tersedia di beberapa konsol salah satunya adalah PS4, Xbox One, Nintendo switch,kalian bisa memainkannya di PC melalui steam.

Motion twin juga mengabarkan kalau update-an gratis yang di luncurkan pada akhir tahun kemarin untuk PC juga akan hadir pada ada beberapa konsul di bulan Februari depan.