Plastic Memories Season 2: Kapan Rilis, Sinopsis, Informasi Terbaru!

Kapan rilis anime Plastic Memories Season 2? Plastik Memories juga dikenal di Jepang sebagai Purasutikku Memorizu.

Merupakan serial anime Jepang orisinal yang disutradarai oleh Yoshiyuki Fujiwara dan diproksikan oleh Studio Doga Kobo.

Naotaka Hayashi menulis alur cerita untuk anime dan juga menyediakan skenario untuk acara ini. Selain itu karakter nya didesain dan diilustrasikan oleh Okiura.

Saat ini penggemar sedang menantikan Plastic Memories season 2? Lantas bagaimanakah tentang prospeknya? Inilah yang kami tahu sejauh ini.

Baca Juga :  Kapan Rilis Anime Overlord Season 4?

Kapan Rilis Anime Plastic Memories Season 2?

Plastic Memories musim pertama tayang perdana pada 5 April 2015 hingga berakhir pada 28 Juni 2015 setelah total 13 episode. Sulit sekali untuk mengatakan apakah season 2 anime ini akan dirilis kembali. terutama jika mengingat bahwa musim pertama itu sendiri sangat sangat baik dalam menyelesaikan ending yang sangat memuaskan.

Karena menjadi anime dengan alur dan klimaks yang sempurna anime Plastic Memories season 2 kemungkinan tidak akan diperbarui lagi. Saran terbaik kami penggemar agar segera move on karena jika kita berharap terlalu jauh kita akan kecewa. Meski begitu kami akan selalu memantau perkembangannya setiap saat jika ternyata secara ajaib anime ini kembali dilanjutkan kami akan segera memberitahukan pada penggemar sekalian.

Baca Juga :  Kapan Rilis Anime Berserk Season 4?

Sinopsis / Plot Anime Plastic Memories

Plastic Memories Season 2: Kapan Rilis, Sinopsis, Informasi Terbaru!

Plastic Memories terjadi di masa depan yang jauh di masa depan yang jauh dimana manusia tidak hanya hidup berdampingan dengan android tetapi sangat bergantung pada android untuk aktivitas sehari-hari mereka.

Zaman yang sangat damai dimana kemakmuran setiap makhluk bisa terwujud, manusia dan mesin menemukan tempat mereka sendiri dalam suatu kesatuan bermasyarakat.

Android adalah konstruksi mekanis yang dikendalikan oleh Kecerdasan Buatan tetapi mirip dengan manusia dalam segala hal.

Mereka terlihat sama, memiliki kebutuhan dan tuntutan mereka sendiri dan bahkan menunjukan emosi. Mereka juga mampu jatuh cinta dan menunjukkan tingkat kasih sayang yang sama dengan manusia. Intinya, tidak mungkin membedakan android dari manusia jika mereka tidak mengekspresikannya sendiri.

Ada berbagai model android di pasar, masing-masing mencoba untuk mengalahkan yang lain dalam hal kesamaan dengan ras manusia, yang memberi ruang untuk perkembangan yang sangat pesat.

Selam waktu inilah SAI Corporations sebagai salah satu produsen global android terkemuka, memperkenalkan Lini mechs terbaru mereka yang disebut Giftia.

Baca Juga :  Kapan Rilis Anime Carole & Tuesday Season 3?

Model baru ini hampir merupakan tiruan dari manusia dan sebagai hasilnya, android ini sangat populer di seluruh dunia.

Namun, ada kelemahan utama untuk Giftia karena model baru ini memiliki masa pakai yang telah ditentukan, setelah itu kemungkinan besar akan mengalami malfungsi atau kecacatan dan bisa berubah terhadap pemiliknya.

Oleh karena itu, umur semua Giftia ditentukan sebelumnya, dan setelah itu mereka harus diprogram ulang. Pemrograman ulang ini memastikan bahwa model berfungsi kembali dengan baik namun semua kenangan dalam android Giftia bersama pemiliknya seluruhnya dihapus dan stakeholder yang bertanggung jawab atas itu bernama Terminal Service yang didirikan sendiri oleh Perusahan utama SAI Corp.

Dengan latar belakang di atas, cerita anime berfokus pada disekitar kehidupan Tsukasa Mizugaki, yang merupakan seorang remaja berusia 18 tahun yang gagal total dalam ujian masuk perguruan tinggi karena kondisi medis.

Setelah menerima nasibnya ini, ia memutuskan untuk melamar pekerjaan untuk mengisi waktu luang sebaik mungkin. Dia juga membutuhkan uang untuk membayar tagihan karena itu meminta ayahnya untuk mencarikan dia pekerjaan.

Baca Juga :  Boruto Episode 203: Spoiler, Preview & Kapan Rilis

Ayahnya kemudian berhasil menarik beberapa string dan memberinya pekerjaan di terminal Service One sebagai pengintai. Tsukasa pun bergabung, meski dia tidak tahu tentang cara kerja Terminal Service.

Tsukasa dihari pertama bergegas ke kantornya, dan mengetahui ternyata di kantor itu dia bermitra dengan Isla, yaitu seorang Giftia yang ditugaskan secara pribadi untuk mengawasi Tsukasa, Duo ini melanjutkan ke ruang pelatihan dimana mereka diberikan pelatihan dasar tentang cara mengendalikan Gigtia yang menua.

Segera setelah sesi pelatihan mereka diberi tugas pertama yang merupakan mengambil Nina, Giftia tipe anak yang mendekati umurnya dari pemiliknya yakni Chizu Shirohana.

Chizu telah mengembangkan sudut lembut untuk Nina dan menolak untuk menyerahkannya. Isla mencoba bernegosiasi dengannya tetapi selalu gagal, hal ini menyebabkan Tsukasa menjadi ragu terhadap kemampuannya.

Meski demikian, keduanya mendesak untuk menjelaskan sekali lagi pada wanita tua itu yang jika dia tidak menyerahkan Giftianya maka dia akan terserang oleh suatu virus jahat.

Namun dia menolak untuk mengalah, pada saat mana Isla mulai berbicara dengan Nina secara langsung, Nina memahami implikasi dari situasi tersebut dan setuju jika kudanya membawanya pergi.

Chizu sengaja mendengar percakapan ini dan tiba-tiba menyadari keegoisannya. Dia setuju dengan Tsukasa dan Isla dan memungkinakan mereka untuk membawa Nina pergi, Meskipun dengan air mata di matanya.

Dia meminta maaf kepada Nina dan mengaku bahwa dia seharusnya bertanya pada Nina tentang pendapatnya, dimana mereka berdua saling berpelukan.

Baca Juga :  Adaptasi Anime Dari Manga Yajunara Mu Cup Mo Segera Rilis!

Dan cerita yang sangat dramatis pun dimulai setelah ini membuat, jika kalian penasaran mengenai kelanjutannya bisa kalian saksikan sendiri dalam debut pertamanya!

Itulah pembahasan mengenai anime Plastic Memories season 2, meski sangat menyedihkan tetapi kalian bisa menyimpan kenangan dalam cerita yang sudah dikemas baik dalam debut pertama. Untuk itu jika kamu ingin mengetahui seputar pembahasan anime populer lainnya kalian bisa lanjut membaca melalui artikel kami selanjutnya. Sekian dan Terimakasih!