Riot Games dan Bungie Tuntut GatorCheats

Terkadang ketika kita bertemu dengan pemain yang menggunakan Software Cheat tentu saja hal ini akan sangat merasakan bagi kita yang bermain game tersebut dengan serius.

Kebanyakan dari para cheater ini merasa bahwa tindakan mereka hanya untuk dimaksudkan bersenang-senang saja akan tetapi hal tersebut akan sangat merugikan banyak pemain lain yang memang ingin memainkannya secara alami.

Rupanya ketika ada para pemain yang menggunakan cheat hal ini tidak hanya membuat para pemain lain menjadi reseller akan tetapi pihak developer games dari game yang mereka cheat turut andil dalam keresahan yang mereka lakukan.

Hal ini diakibatkan karena ketika ada pemain yang melakukan cheat tentu saja developer dari game tersebut akan terus memperbaiki celah dari keamanan game itu untuk bisa terhindar dari cheat.

Baca Juga :  Devil May Cry Mobile Unjuk Trailer Terbarunya Yang Mengesankan

Jika para cheater sudah semakin banyak tentunya yang diperlukan tidak ingin ambil pusing dengan memperbaiki sistemnya akan tetapi mereka akan mulai masuk ke ranah hukum untuk menuntut para cheater tersebut.

Riot Games dan Bungie Tuntut GatorCheats

Hal inilah yang dirasakan oleh para developer dari Riot Games dan juga Bungie, 2 perusahaan game ini baru-baru ini telah menuntut sebuah penyediaan Citra yang bernama GatorCheats.

Yang di mana penyedia cheat tersebut telah menghasilkan banyak keuntungan bahkan sampai saat ini mereka sudah meraup penghasilan hingga ratusan ribu dollar Dari hasil penjualan cheat mereka.

Dari laporan Polygon GatorCheatshingga saat ini telah menjual beberapa software untuk melakukan cheat pada game seperti games destiny 2 dan juga game varolant.

Baca Juga :  One Piece: Wano Kuni Akan Dimulai Kembali 28 Juni Mendatang

Yang di mana harga cheat dari kedua gambar tersebut bisa menginjak sampai $90 perbulannya atau bila kita ingin menggunakan cheat ini untuk jangka waktu yang panjang maka kita bisa membelinya dengan harga $500.

Sementara untuk game destiny 2 harga cheat yang mereka jual dihargai $200 untuk bisa digunakan selamanya.

Adapun untuk cara kerja dari cheat tersebut adalah melakukan sebuah program injek melalui menu yang berada pada game tersebut dengan server pihak ketiga.

Di dalam tuntutan yang dilayangkan oleh kedua perusahaan tersebut dituliskan bahwa cheat yang dijual oleh GatorCheats berfungsi untuk para player dari game destiny 2 akan mempunyai sebuah kemampuan yaitu diantaranya adalah wallhack dan juga auto aim.

Baca Juga :  Onmyoji Arena Berkolaborasi Dengan Kumamon di Festival Kembang Api