Super Nintendo World Akan Membatasi Jumlah Pengunjung!

Taman hiburan Universal Studios Jepang menunda pembukaan area Super Nintendo World yang akan dibuka untuk mencegah crowding, sebagai langkah untuk menangani virus corona (COVID-19). Zona ini direncanakan akan dibuka pada akhir Juli ketika Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung, meskipun Olimpiade telah ditunda hingga tahun depan.

Universal Studios Jepang telah dibuka kembali pada 19 Juni, setelah ditutup sejak 29 Februari. Namun, itu membatasi pengunjung untuk diizinkan masuk bagi pemegang Tiket Tahunan dan penduduk lokal di area Kansai, dan mengurangi jumlah kehadiran menjadi sekitar setengah dari jumlah biasanya.

Fase pertama area Super Nintendo World akan dibuka dengan dua wahana yang disebut “Super Mario Kart Ride” dan “Yoshi’s Adventures.” Pengunjung kendaraan akan diberi Magnetic Powerup Band yang memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan atraksi, seperti memukul “?” Kotak. Gelang ini akan melacak skor (termasuk papan peringkat satu zona zona), koin, dan bintang dari berbagai wahana, dan dapat berinteraksi dengan “konsol game.” Menurut NHK, taman telah menginvestasikan lebih dari 6 miliar yen (sekitar Rp. 804 miliar) di daerah baru untuk meningkatkan jumlah pengunjung terdaftar.

Baca Juga :  Skin Vale Superhero Mobile Legends, Harga dan Tanggal Rilis!

Upaya ini merupakan bagian dari inisiatif bertema Nintendo yang akan ditambahkan Universal ke taman hiburan mereka. Comcast mengkonfirmasi pada Januari bahwa mereka akan membuka Super Nintendo World di area baru Universal Orlando theme park yang disebut Universal’s Epic Universe pada 2023. Comcast juga akan membuka zona bertema Pokemon sebagai bagian dari area KidZone di tema Universal Orland Resort. parkir tahun ini. Universal Studios Hollywood akan menambah area Nintendo sendiri.