Take-Two Kalah Akuisisi Codemasters Dari EA

Usai kalah akuisisi game codemaster dari EA sepertinya Take-Two tak akan membawa game codemaster menjadi bagian dari grup mereka yaitu 2K Sports.

Sementara itu EA sport yang berhasil mengalahkan Take-Two dalam tawaran pada game codemaster kini berhasil mengakuisisi game tersebut.

Bersumber dari VG247 Take-Two kemarin telah menemukan bahwa game codemaster lebih memilih untuk menerima tawaran dari pihak EA,

Dan mereka juga rupanya tidak tertarik untuk memberikan tawaran yang lebih lagi pada Codemaster. Serta mereka lebih memilih untuk membuat rencana lain yaitu dengan cara membeli studio Dirt 5.

Take-Two Kalah Akuisisi Codemasters Dari EA

Pada tanggal 14 Desember 2020 kemarin EA telah membuat sebuah tawaran yaitu sebesar $1,2 milyar untuk dapat mengakuisisi codemaster ke pihak mereka.

Baca Juga :  FIFA 21 Akan Tersedia Dengan Inovasi Baru Oktober Ini

Tawaran ini lebih besar dari tawaran yang diberikan oleh Take-Two yaitu lebih tinggi sebesar $994 juta ditawarkan pada bulan November 2020 kemarin.

Sebenarnya kesempatan sudah diberikan kepada pihak Take-Two untuk memberikan penawaran dari publisher yaitu sampai dengan 12 Januari 2021.

Akan tetapi dari pihak publisher lain ada yang tertarik dan kemudian tawaran tersebut diberikan pada pihak EA akan tetapi sampai dengan tanggal tersebut tidak ada sebuah meeting shareholder yang terjadi lalu pihak EA menang dalam penawaran tersebut.

Meskipun demikian penawaran EA diperkirakan akan memasuki sebuah tahap final pada kuartal pertama di tahun 2021.

Rencananya tulisan tersebut akan mengumkan hasil dari Q3 2020 pada bulan depan yaitu bulan Februari mendatang dan kemungkinan besar pada pihak mereka akan juga mengemukakan hasil dari meeting dengan studio spesialis game balap tersebut dan juga akan memberikan laporan akhir.

Baca Juga :  Cara Main Among Us di PC dengan Mudah