Tokyo Revengers Season 3: Kapan Rilis, Informasi Terbaru

7 minutes reading
Friday, 20 Jan 2023 02:08 0 71 Riswan Suandi

Gemskul.com – Kapan rilis anime Tokyo Revengers season 3? Didasarkan pada manga series karangan Ken Wakui, anime Tokyo Revengers sangat digemari di musim ini.

Seri manga sendiri diterbitkan pertama kali pada 1 Mei 2017 melalui Weekly Shonen Magazine, dan kabar baiknya chapter-chapter terbaru masih diterbitkan hingga hari ini.

Tokyo revengers sendiri mengangkat tema yang sangat kelam karena meliput kehidupan gangster Jepang, sehingga kekerasan dan pertumpahan darah menjadi hal yang sangat biasa dalam anime ini.

Diceritakan seorang pemuda bernama Takemichi yang berusia 26 tahun tengah menyesali kehidupannya, dikarnakan pacar semasa SMP-nya telah meninggal dunia, penyabab dari kematiannya diakibatkan oleh insiden perang antar geng.

Saat melamuni hal tersebut Takemichi secara tidak sengaja terdorong jatuh ke bawah rel kereta ketika hendak menunggu pemberangkatan, seketika itu nasibnya berubah. Peristiwa tersebut membuatnya kembali kemasa SMP atau lebih tepatnya kembali ke masalalu sekitar 12 tahun yang lalu.

Menyadari dirinya telah kembali dia memutuskan untuk melindungi pacar satu-satunya yang tak lain adalah Tachibana Hinata.

Seketika itu dia pun langsung memeriksa keadaan Hinata yang baik-baik saja. Selagi bernostalgia ternyata tawuran antar geng anak sekolahan memanglah hal biasa di masa ini.

Tidak menutup kemungkinan Takemichi-pun masih berpenampilan norak dan berandalan, perjalannya untuk memperbaiki masa lalunya ini dimulai serta mencegah insiden kematian dari pacar pertamanya.

Tidak terasa anime Tokyo Revengers telah memasuki episode ke 8 dan yang menjadi pertanyaan adalah apakah penayangan episode ini akan terbagi menjadi dua cour atau langsung diperbarui ke musim kedua?

Lantas bagaimanakah mengenai kelanjutan Tokyo Revengers season 3? untuk menjawab itu berikut kami telah mengumpulkan beberapa pembahasannya terkait pembaruan season 3.

Kapan Rilis Anime Tokyo Revengers Season 3?

LIDENFILMS dan berbagai pihak terkait masih belum mengumumkan anime Tokyo Revengers Season 3. Kami akan memberitahukan secepatnya melalui halaman ini.

Tokyo Revengers season pertama tayang perdana pada 11 April 2021, dan akan mengakhiri penayangannya pada 20 Juni 2021, untuk season pertama, anime ini dianimasikan oleh Studio LIDEN FILMS, yang terkenal dengan anime terbarunya Hanebado, Blade of the Immortal dan Boarding School Juliet.

Untuk season kedua ditayangkan pada 8 Januari 2023, musim ini masih dikerjakan oleh LIDENFILMS dan memiliki total sekitar 13 episode.

Sedangkan untuk jadwal dan tanggal perilisan season 3 pihak resmi belum memberikan informasi apapun terkait hal tersebut, kita bisa menunggu beberapa saat lagi untuk mengetahuinya.

Meski serial anime masih berjalan dan pengumuman resmi belum dirilis pihak produksi, Secara visioner kami ingin mendiskusikan mengenai kemungkinan yang akan terjadi pada anime Tokyo Revengers season 3.

Untuk mengetahui masa depan anime ini setidaknya popularis dan ketersediaan manga menjadi penting untuk terpenuhi. Dan untungnya anime Tokyo Revengers ini jauh melebihi ekspektasi itu.

Saat ini Anime Tokyo Revengers mencetak score 8,10 di Myanimelist sedangkan Imdb memberikan rating 8,5 untuk serial action dan drama Tokyo Revengers, dari sini tidak diragukan lagi anime akan sangat mudah untuk mendapat pembaruan season 3.

Selain itu dari segi penjualan seri manga Tokyo Revengers yang semakin meningkat berkat bantuan dari animenya menjadi point penting dalam menilik popularitasnya, melalui akun twitter resminya mereka mengumumkan data penjualan yang semakin meningkat dimulai pada bulan Maret 2021 seri manga telah terjual 8,5 juta eksemplar, kemudian bulan April 2021 menjadi meroket menjadi 14,5 juta kopi dan mulai Mei 2021 manga tersebut kembali menaikan penjualannya menjadi 15 Juta eksemplar dan seminggu kemudian menjadi 17 juta eksemplar.

Adapun dari segi materi, Tokyo Revengers telah merilis Volume 22 pada 22 April 2021, sedangkan jika anime musim pertama memiliki 24 episode bisa diprediksikan setidaknya akan menghabis d 8 volume karena terlihat di episode sebelumnya nampak anime ini akan memasuki arc mobius yang diprediksikan akan selesai di episode 12.

Dari pertimbangan diatas bahwasannya anime Tokyo Revengers season 3 hanya tinggal masalah waktu sajauntuk diperbaharui, setelah penayangan musim pertamnya selesai kita baru akan mendapatkan pengumuman terkait jadwal perilisannya.

Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3

Mendapatkan watch time terbanyak dari anime lainnya, Tokyo Revengers pastinya akan ditayangkan kembali pada channel Youtube Muse Indonesia, jangan khawatir, sepertinya pihak terkait akan menghadirkan kembali season kedua Tokyo Revengers jika memang sudah dirilis nantinya.

Selaimn Muse Indonesia yang menayangkan Tokyo Revengers, beberapa streaming legal seperti Crunchyroll, hingga Netflix pastinya akan menayangkan kelanjutan Season kedua dari Tokyo Revengers.

Plot Anime Tokyo Revengers

Tokyo Revengers Season 3: Kapan Rilis, Informasi Terbaru

Seperti yang kita ketahui di musim sebelumnya, pertempuran Bloody Halloween berakhir atas kemenangan Toman. Kemudian Mikey tidak jadi untuk membunuh Kazutora Hanemiya, tetapi akhir ini bukanlah yang diharapkan oleh kita semua.

Setelah itu penonton diajak untuk mengetahui kilas balik tahun 2004, yang dimana persahabatan  antara siwa tahun ketiga Keisuke Baji dan Siswa tahun pertama Chifuyu Matsuno berawal.

Kembali pada tahun 2005, Takemichi melihat sisi lain dari kapten Toman Takashi Mitsuya saat di sekolah, Meski tergabung ke dalam geng pengendara motor, ternyata Mitsuya adalah pemimpin klub kerajinan di sekolahnya. sebagai ucapan terimakasih karena telah menyelamatkan Draken selama pertempuran, Mitsuya secara pribadi menyerahkan seragam Touman kepada Takemichi.

Di Season 3, Mikey mengejutkan semua orang dengan mengundang Shuji Hanma, wakil ketua geng Valhalla. Setelah kekalahan mereka, dan Hanma mengumumkan bahwa Valhalla memutuskan untuk bergabung dengan Toman sebagai afiliasi di bawah bendera mereka. Semenjak bergabungnya Valhalla, geng Touman tiba-tiba melonjak menjadi 450 anggota.

Semua anggota geng Toman memuji berita tersebut, namun tanggapan ini tidak dirasakan oleh  Takemichi-pun, ia malah sangat terkejut ketika mendengar berita bergabungnya Valhalla dengan Touman,

secara otomatis rencana buruk Tetta Kisaki yang ingin mengambil alih Touman berhasil dijalankan, dan dalang dibalik Halloween berdarah yang menyebabkan Baji kapten divisi pertama Touman mati.

Karena merasa kehilangan Touman menggelar pidato perpisahan dan Chifuyu sebagai wakil kapten divisi pertama yang dimana melalui pidatonya Chifuyu percaya Baji akan menginginkan Takemichi menjadi pemimpin, jadi secara langsung Chifuyu memberikan posisi kapten divisi pertama kepada Takemichi.

Ketika Takemichi kembali kembali ke masa depan tepatnya pada tahun 2017, dia terkejut saat mengetahui bahwa dirinya adalah salah satu petinggi Toman! Dia sekarang dihormati karena manajer wanita yang memecatnya dimasa lalu saat ini membungkuk di depannya.

Sebagai bos geng, Takemichi sekarang memiliki mobil dan supir pribadi selain itu dia memiliki rumah di kompleks apartemen yang mewah.

Takemichi tidak tahu apa yang terjadi sekarang dan dia tidak memiliki nomor telepon Naoto. Dia akhirnya mengenali beberapa wajah yang lebih tua yang dikenalnya sebagai teman sekolahnya dulu.

Sesampainya di apartemen, Chifuyu mengajak Takemichi ke pertemuan pengurus dan ternyata Takemichi sendirilah pengurus teratas dalam pertemuan itu.

Kabar baiknya adalah Takemichi sekarang telah menemukan dirinya dalam lingkaran organisasi kriminal. dan Kabar buruknya adalah bahwa beberapa anggota Toman adalah mantan anggota Black Dragon telah menciptakan perselisihan di antara pada pemimpin organisasi saat ini.

Salah satunya adalah Hakkai Shiba yang menghina “Orang Tua” dalam kelompok. Yang lainnya termasuk mantan komandan Black Dragon Seishuu Inui dan Hajime Kokonoi alias Koko, yang mengelola beberapa bisnis dalam organisasi.

Mantan pemimpin Valhalla Hanma, yang juda sekarang menjadi pengurus atas menunjukan bahwa tujuan pertemuan tersebut adalah agar polisi bisa menggerebek bisnis mereka. Karena dengan begitu banyak yang akan digeledah, diyakini bahwa ditengah-tengah mereka ada penghianat yang melaporkan mereka ke pihak polisi.

Bagian terburuknya adalah di pertemuan itu ada Kisaki dan semua orang membungkuk padanya.

Kiaki masih menjadi pemimpin geng Tokyo Manji Gang. Yang mengherankan adalah Kisaki meminta maaf secara pribadi kepada Takemichi dan Chifuyu atas perannya dalam mengatur Halloween berdarah untuk merebut kekuasaan selama 12 tahun dianggap sebagai dalang kematian Baji,

Meskipun Kisaki nampak bersikap sebagai pria yang baik namun semua itulah hanyalah gimmick belaka.

Setelah mereka semua berbagi minuman, Kisaki mengaku dia sengaja menggunakan Kazutora untuk membunuh Baji, dan ketika itulah pandangan Takemichi berputar dan dia pun pingsan.

Saat Takemichi bangun, dia dan Chifuyu diikat ke kursi. Chifuyu berlumuran darah dan dipukuli karena Kisaki yakin Chifuyu menyuruh Touman keluar untuk membalas dendam pada Kisaki.

Dan Kisaki benar sejak Chifuyu mengaku sebagai pengadu karena dia yakin Toman sudah busuk. Sebagai tanggapan ini, Kisaki menembak kaki Takemichi dan meletakkan pistol di kepala Chifuyu.

Tetapi sebelum Chifuyu dieksekusi, dia memberi tahu Takemichi bahwa Mikey menghilang dan Draken mendapatkan hukuman mati. Selama 12 tahun itu, Chifuyu telah bekerja sendiri untuk mencoba dan mereformasi geng tapi sekarang semuanya sudah berakhir. dan Bam !

Ketika sepertinya Takemichi akan menemui nasib yang sama dengan Chifuyu, lampu tiba-tiba menjadi gelap. Takemichi diselamatkan, tapi dia pingsan karena sakit ditembak.

Terbangun, Takemichi menemukan penyelamatnya tidak lain adalah Kazutora, yang baru saja dibebaskan dari penjara. Terungkap bahwa Mikey telah berubah menjadi jahat dan terlepas dari itu Kisaki sudah menghasut Mikey untuk menghilangkan anggota lama Toman.

Namun untuk mengetahui kelanjutan ceritanya kita harus menunggu sampai anime Tokyo Revengers season 3 dirilis. Demikian pembahasan kami kali ini semoga artikel ini bisa menghilangkan rasa penasaran para penggemar sekalian jika kami sudah mendapatkan tambahan informasi, kami akan segera memberitahukan pada pembaca sekalian. sekian dan terimakasih!