Friday, 18 Oct 2024

10 Aplikasi Perekam Video Mobile Legends (ML)

7 minutes reading
Tuesday, 9 Nov 2021 21:10 0 3911 Riswan Suandi

Buat kamu yang suka main dan ingin mencoba menjadi seorang konten kreator, kamu membutuhkan aplikasi perekam video Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan.

Tentunya banyak gamer yang membutuhkan sebuah aplikasi untuk merekan atau membuat video, entah untuk bermain game Mobile Legends ataupun membuat video tutorial dan sebagainya.

Sekarang saatnya untuk menjadi vloger, atau pun membuat sebuah video tutorial mengenai game Mobile Legends, kamu hanya membutuhkan satu modal yaitu smartphone Android saja.

Dengan itu kamu bisa merekam aktivitas pada smartphone kamu seperti bermain game Mobile Legends dengan menggunakan aplikasi yang bisa kamu instal di Google Play.

Daftar Aplikasi Perekam Video Mobile Legends

10 Aplikasi Perekam Video Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi perekam video Mobile Legends terbaik yang dapat kamu gunakan di smartphone android kamu.

1. DU Recorder – Screen Recorder

Pada aplikasi ini di dalamnya didukung dengan lebih dari 20 bahasa yang bisa kamu gunakan, dan juga merekam video dengan kualitas yang tinggi. Kamu tidak perlu melalukan proses root dan tidak ada iklan serta mudah digunakan. Namu pada aplikasi ini, menyisakan watermark pada hasil video yang kamu rekam.

DU Recorder merupakan Aplikasi perekam Mobile Legends pada ponsel pintar kamu, aplikasi ini salah satu perekam video Mobile Legends yang sangat popular dan sudah banyak di gunakan, karena fiturnya yang bagus, memberikan kemudahan bagi para penggunanya.

DU Recorder memungkinkan kamu dalam merekam layar, yaitu hanya dengan sekali sentuhan tanpa perlu melakukan berbagai pengaturan terlebih dahulu. Di dalamnnya juga terdapat fitur-fitur pendukung yang menarik seperti editing dan live streaming.

Aplikasi ini dapat berjalan pada sistem operasi minimal Android 5.0 yaitu Lollipop ke atas. Dan ukurannya yang cukup ringan yaitu hanya sebesar 11MB.

Dan fitur yang terdapat pada aplikasi ini adalah resume/pause, facecam atau menggunakan kamera depan, shake to stop, external sound recorder, built-in GIF maker, tap tracking, dan masih banyak yang lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan video dan image editor.

2. Mobizen

Di dalam aplikasi ini terdapat fitur Facecam. Dan ada opsi rekaman video dengan berbagai kualitas, dan juga di dukung dengan fitur editing untuk hasil rekaman. Namun, menyisakan watermark jika kamu tidak mengaktifkan mode tertentu di dalamnya.

Mobizen adalah salah satu perekam video Mobile Legends yang pernah mendapatkan penghargaan, yaitu Aplikasi terbaik pada 2016 dari Google. Sehingga kamu tidak perlu meragukan lagi tetang kecanggihan dari Aplikasi yang satu ini.

Aplikasi ini memberikan kualitas terbaik dalam merekam video, yitu full HD 1080p, bitrate 12Mbps dan 60 fps yang membuat hasil rekaman kamu semakin menarik untuk dilihat.

Aplikasi ini dapat berjalan dengan sistem operasi minimal Android 4.4 yaitu KitKat ke atas. Ukuran dari aplikasi ini lumayan berat, yaitu 20.9MB sehingga cukup membebani RAM pada smartphone kamu.

3. Screen Recorder With Facecam

Aplikasi ini terdapat fitur Facecam dan berbagai kualitas video dan banyak pilihan mode. Gunakan gesture Shake untuk mulai perekaman video call, pause atau mengakhiri perekaman. Namun, kekurangannya. Terdapat banyak iklan yang cukup menggangu.

Screen Recorder With Audio And Editor & Screenshot merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Dulcie Lawing yang dibuat khusus untuk memaksimalkan rekaman video Mobile Legends pada smartphone Android kamu.

Kamu bisa mendapatkan berbagai macam opsi yang membantu pekerjaan kamu, terutama dalam hal merekam video, dengan live streaming atau bermain game.

Kamu bisa menggunakan aplikasi perekam video Mobile Legends ini di semua perangkat smartphone kamu tanpa perlu akses root terlebih dahulu. Ukuran aplikasi ini sangat ringan yaitu hanya 3MB.

4. AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder memiliki UI yang mudah digunakan, sangat ringan dan mudah bekerja pada smartphone apapun, aplikasi ini juga tidak memiliki watermark. Melainkan kekurangannya. Terjadi glitch pada kondisi tertentu.

Jika kamu penyukai video walkthrough game yang kamu mainkan di smartphone kamu. Maka Aplikasi yang satu ini sangat direkomendasikan.

Aplikasi ini mempunyai tampilan sederhana dengan berbagai kustomisasi yang dapat di coba oleh pengunanya. Kamu tidak perlu malakukan akses root untuk mengunakan aplikasi ini.

Dan Aplikasi ini dapat berjalan pada sistem operasi minimal Android 5.0 atau Lollipop ke atas. Ukurannya lumayan besar, yaitu 17.4MB, dan cukup berat membebani RAM pada smartphone kamu.

5. Google Play Games

Google Play Games aplikasi perekam video Mobile Legends yang didukung langsung oleh Google, di integrasi dengan berbagai judul game, tingan dan mudah digunakan.

Kekurangannya, kamu hanya dapat merekam video Mobile Legends yang cukup terbatas yaitu 480p dan 720 dan hanya tersedia di negara tertentu.

Aplikasi ini merupakan layanan bawaan dari sistem operasi Android yang bisa mengakomodasi kebutuhan kamu dalam membuat video dan bermain game. Aplikasi ini dapat merekam video Mobile Legends kamu dengan mudah.

Tetapi, sesuai yang di jelaskan sebelumnya bahwa aplikasi ini hanya menyediakan rekaman pada resolusi 480p dan 720p saja. Google Play Games dapat berjalan pada minimal Android 4.0 ke atas dan ukuran yang kecil yakni hanya sebesar 13.7MB.

6. Screen Recorder

Aplikasi dengan material desainnya yang menarik. Gesture goyang untuk memulai atau menghentikan merekam, ringan dan mudah digunakan. Namu, kamu harus melakukan akses root untuk Android 4.4 atau KitKat ke bawah.

Aplikasi perekam video Mobile Legends yang satu ini dikembangkan oleh NLL. Aplikasi ini bisa dengan mudah dan tersedia secara gratis di smartphone kamu, kamu cukup mendownloadnya di Google Play Store.

Aplikasi Screen Recorder mampu berjalan lancar dengan sistem operasi Android 5.0 ke atas. Dan ukuran aplikasi sangat sangat ringan yaitu hanya sebesar 4.5MB saja.

7. Super Screen Recorder

Opsi perekaman video dengan berbagai kualitas. Pembuatan animasi GIF langsung dan penambahan fitur Facecam. Selain itu ada kekurangannya, yaitu terlalu berat untuk RAM.

Super Screen Recorder merupakan aplikasi perekam video Mobile Legends yang memberikan banyak sekali fitur yang menarik, sesuai kebutuhan kamu.

Aplikasi video Mobile Legends dapat merekam video Mobile Legends tanpa batasan waktu. Bagi kamu yang menyukai animasi GIF yang keren, sangat cocok menggunakan aplikasi yang satu ini.

Di dalamnya terdapat juga opsi untuk menambahkan watermark sehingga video kamu tidak diambil orang lain. Aplikasi ini bisa berjalan pada sistem operasi minimal Android 5.0 atau Lollipop ke atas dan ukuran aplikasi ini cukup besar yaitu 22MB sehingga dapat memakai lebih RAM pada smartphone kamu.

8. Game Screen Recorder

Terdapat fitur pendeteksi game otomatis, Editor untuk pembukaan video, Fitru Pause atau Play pada perangkat tertentu.

Tetapi belum ada fitur live streaming game pada Aplikasi ini. Dan bagi kamu yang membutuhkan perekam layar untuk bermain game seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, dan lain-lain, sangat direkomendasikan.

Karena, aplikasi ini mempunyai banyak sekali fitur yang menarik. Contohnya, Game Screen Recorder yang dapat mendeteksi game apa yang terinstal pada smartphone kamu.

Selain itu, kamu tidak perlu akses root untuk menggunakannya. Aplikasi Game Screen Recorder dapat digunakan minimal Android 5.0 ke atas dan ukurannya cukup ringan yakni hanya sebesar 4.9MB saja.

9. Background Video Recorder

Aplikasi yang memiliki rekaman rahasia dan terjadwal, dan terdapat dengan berbagai bahasa di dalamnya untuk para penggunanya, selain itu, aplikasi ini mudah digunakan dan sederhana.

Namun, aplikasi ini berjalan kurang mulus atau kurang smooth pada perangkat tertentu. Batas perekaman hanya sekitar 30 menit atau hanya 4GB.

Aplikasi ini perlu pengaturan khusus pada sistem operasi Android terbaru saat ini. Background Video Recorder ini dapat membantu kamu dalam merekam video dan mengambil gambar di latar belakang dengan opsi yang mungkin mengaktifkan atau mematikan suara kamera.

Aplikasi video Mobile Legends juga memiliki banyak fitur yang berguna untuk melanjutkan rekaman di dalamnya saat layar mati atau jadwal merekam.

Selain mudah digunakan aplikasi ini cukup dengan satu ketukan untuk merekam, dan memiliki pintasan perekam video atau satu klik Widget saja. Aplikasi ini bisa berjalan pada sistem operasi Android 5.0 atau Lollipop ke atas dengan ukurannya yang sangat ringan yaitu sebesar 5.4MB.

10. REC-Screen Recorder.

Aplikasi yang terakhir ini memiliki ukuran durasi rekaman yang lama yaitu sampai 1 jam. Memiliki gesture goyang untuk menghentikan rekaman. Kemudian User Interface yang mudah dipahami. Ukurannya yang ringan dan juga sederhana. Namun, aplikasi ini memiliki Bug pada beberapa kondisi fitur.

Screen Recorder adalah aplikasi perekam video Mobile Legends yang apat merekam video dengan kualitas yang baik. Di dalamnya memiliki durasi rekaman yang cukup lama yaitu sampai 1 jam. Aplikasi ini juga terdapat fitur yang mempermudah kamu dalam merekam layar.

Kamu cukup mengoyangkan atau mematikan layar smartphone kamu untuk menghentikan proses rekaman.

Aplikasi ini dapat berjalan untuk sistem operasi Android 4.4 ke atas dengan ukurannya yang ternilang sabgat ringan hanya 2.8MB.

Nah, itu tadi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk merekam Mobile Legends kamu. Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

https://motor138.com/ slot777 https://holdinoutforahero.org/ https://makhairulummah.sch.id/ https://puskesmasfajarmulya.pringsewukab.go.id/data/ https://dlh.pringsewukab.go.id/configs/ https://puskesmasfajarmulya.pringsewukab.go.id/vendor/ https://lensakini.com/wp-content/update/ https://rocketdigital.id/wp-content/config/ https://siswa.shs.sch.id/assets/style/ https://siswa.shs.sch.id/assets/data/ https://siswa.shs.sch.id/assets/config/ https://siswa.shs.sch.id/assets/library/ https://siswa.shs.sch.id/assets/cache/ https://jatimagro.id/ https://slot-gacor-b27.pages.dev/ https://projurnal.com/ https://traveleatpedia.com/thailand/ https://smkwksby.sch.id/gacor/ sv388 https://smkwksby.sch.id/casino/ slot thailand mpo slot mpo scatter hitam https://jatimagro.id/slotgacor/ https://jatimagro.id/mpo/ https://b2b.jatimagro.id/kamboja/ https://b2b.jatimagro.id/scatter/ https://smpsqaliman.com/mahjong/ https://smpsqaliman.com/pulsa/ https://smpsqaliman.com/thailand/ https://damarwulanakur.com/dana/ https://damarwulanakur.com/togel/ https://damarwulanakur.com/slotgacor/ https://pinnaclecoliving.com/mpo/ https://pinnaclecoliving.com/slot777/ https://damarwulanakur.com/zeus/ https://damarwulanakur.com/qris/ https://damarwulanakur.com/pulsa/ https://damarwulanakur.com/mahjong/ https://damarwulanakur.com/gacor4d/ https://asmatour.id/mpo/ https://asmatour.id/kamboja/ https://mikrotiknesia.com/demo/ https://mikrotiknesia.com/thailand/ https://alislah.id/mpo/ https://alislah.id/mahjong/ https://alislah.id/thailand/ https://mwcnubuduran.or.id/kamboja/ https://mwcnubuduran.or.id/mpo/ https://mwcnubuduran.or.id/thailand/ https://eka-birdnest.com/bonanza/ https://eka-birdnest.com/kamboja/ https://eka-birdnest.com/mpo/ https://baharimajumandiri.id/ladangtoto/ https://damarwulanakur.com/gopay/ https://indonesiapolitik.com/pay4d/ https://damarwulanakur.com/sv388/ https://damarwulanakur.com/pay4d/ https://damarwulanakur.com/baccarat/ https://damarwulanakur.com/scatter/ https://damarwulanakur.com/rtp/ https://smandas.sch.id/thailand/ https://smandas.sch.id/slot777/ https://perpustakaan.smandas.sch.id/qris/ https://damarwulanakur.com/mpo/ https://damarwulanakur.com/kamboja/ https://damarwulanakur.com/thailand/ https://ma-amanatulloh.sch.id/mpo/ https://ma-amanatulloh.sch.id/pay4d/ https://ma-amanatulloh.sch.id/mahjong/ https://outbound.id/sbobet/ https://outbound.id/sv388/ https://outbound.id/baccarat/ https://smandas.sch.id/kamboja/ https://servicehandpallet.com/mpo/ https://servicehandpallet.com/kamboja/ https://servicehandpallet.com/thailand/ https://genahad.com/pay4d/ https://genahad.com/zeus/ https://sma-ipiems-sby.sch.id/gacor4d/ https://sma-ipiems-sby.sch.id/sv388/ https://sma-ipiems-sby.sch.id/scatter/ https://sma-ipiems-sby.sch.id/slot888/ https://sdmutukawi.sch.id/mpo/ https://sdmutukawi.sch.id/thailand/ https://sdmutukawi.sch.id/kamboja/ https://perpus.sdmutukawi.sch.id/mahjong/ https://perpus.sdmutukawi.sch.id/rtp/ https://univeral.ac.id/zeus/ https://univeral.ac.id/scatter/ https://rekrutmendosen.univeral.ac.id/mpo/ https://thecinemabali.com/kamboja/ https://thecinemabali.com/gacor4d/ https://thecinemabali.com/thailand/ https://timormoringa.com/mpo/ https://timormoringa.com/pragmatic/ https://timormoringa.com/thailand/ https://almahfuzkuala.sch.id/kamboja/ https://almahfuzkuala.sch.id/demo/ https://almahfuzkuala.sch.id/gopay/ https://damarwulanakur.com/idn/ https://damarwulanakur.com/raffi/ https://damarwulanakur.com/robopragma/ https://damarwulanakur.com/joker/ https://prestasireformasi.com/sule/ https://prestasireformasi.com/toto/ https://prestasireformasi.com/sbotop/ https://aslah.id/mpo/ https://aslah.id/baccarat/ https://aslah.id/qris/ https://damarwulanakur.com/sultantoto/ https://damarwulanakur.com/slot77/ https://damarwulanakur.com/macau/ https://damarwulanakur.com/casino-online/ https://slot-nolimit.damarwulanakur.com/ https://instaindo.com/rtp/ https://instaindo.com/slot777/ https://pauddikdasmen.com/thailand/ https://pauddikdasmen.com/qris/ https://pauddikdasmen.com/kamboja/ https://pauddikdasmen.com/baccarat/ https://bisabikinbaju.com/pay4d/ https://bisabikinbaju.com/motor138/ https://bisabikinbaju.com/kamboja/ https://adoniasite.com/thailand/ https://adoniasite.com/mpo/ https://adoniasite.com/nolimit/ https://arethanaja.com/mpo/ https://arethanaja.com/slot777/ https://arethanaja.com/thailand/ https://pauddikdasmen.com/mpo/ https://insankasihmadani.sch.id/gacor4d/ https://insankasihmadani.sch.id/thailand/ https://insankasihmadani.sch.id/kamboja/ https://insankasihmadani.sch.id/zeus/ https://hypenews.id/mpo/ https://hypenews.id/kamboja/ https://hypenews.id/thailand/ https://chair-annizomiyah.ponpes.id/mahjong/ https://chair-annizomiyah.ponpes.id/zeus/ https://chair-annizomiyah.ponpes.id/thailand/ https://chair-annizomiyah.ponpes.id/slot777/ https://psb.chair-annizomiyah.ponpes.id/mpo/ https://psb.chair-annizomiyah.ponpes.id/raffi/ https://rsud45kuningan.com/ https://desawisatatirtaagung.com/wisata-luar-negeri-thailand/ https://desawisatatirtaagung.com/pay4d/ https://pay4d.fpunib.com/ https://mpo.fpunib.com/ https://kraya.id/slot-dana.html https://kraya.id/category/pulsa/ https://scatter-hitam.fpunib.com/ https://kraya.id/slot-thailand.html https://mystaffdevelopment.org/ https://ttimecake.com/mpo/ https://ttimecake.com/kamboja/ https://reedevgroup.com/gacor4d/ https://reedevgroup.com/wangi787/ https://reedevgroup.com/slot88/ https://sdnkaryasari4.sch.id/kamboja/ https://sdnkaryasari4.sch.id/thailand/ https://sdnkaryasari4.sch.id/scatter/ https://maplusnrppalkamalgombong.sch.id/kamboja/ https://maplusnrppalkamalgombong.sch.id/thailand/ https://maplusnrppalkamalgombong.sch.id/gacor4d/ https://maplusnrppalkamalgombong.sch.id/mpo/ https://spesialiskomporgas.id/zeus/ https://spesialiskomporgas.id/thailand/ https://babalankidul.desa.id/thailand/ https://babalankidul.desa.id/gacor4d/ https://babalankidul.desa.id/scatter/ https://babalankidul.desa.id/zeus/ https://babalankidul.desa.id/mpo/ https://efurai.com/kamboja/ https://efurai.com/wangi787/ https://efurai.com/thailand/ https://nusaindahmedika.com/slot777/ https://nusaindahmedika.com/pay4d/ https://nusaindahmedika.com/thailand/ https://amrosterjogja.com/kamboja/ https://amrosterjogja.com/zeus/ https://amrosterjogja.com/mahjong/ https://majay.co.id/zeus/ https://majay.co.id/thailand/ https://issp.id/dana/ https://issp.id/rtp/ https://desawisatatirtaagung.com/thailand/ https://desawisatatirtaagung.com/gacor4d/ https://desawisatatirtaagung.com/kamboja/ https://desawisatatirtaagung.com/sultan/ https://desawisatatirtaagung.com/mahjong/ https://desawisatatirtaagung.com/qris/ https://desawisatatirtaagung.com/mpo/